JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk | Deadline 20 Mei 2018


PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk (IDX: SIDO) adalah perusahaan jamu tradisional dan farmasi yang dalam proses produksinya menggunakan mesin-mesin mutakhir. PT SidoMuncul bermula dari sebuah industri rumah tangga pada tahun 1940, dikelola oleh Ibu Rahkmat Sulistio di Yogyakarta, dan dibantu oleh tiga orang karyawan. Banyaknya permintaan terhadap kemasan jamu yang lebih praktis, mendorong beliau memproduksi jamu dalam bentuk yang praktis (serbuk), seiring dengan kepindahan beliau ke Semarang , dengan demikian pada tahun 1951 didirikan perusahan sederhana dengan nama SidoMuncul yang berarti “Impian yang terwujud” dengan lokasi di Jl. Mlaten Trenggulun. Dengan produk pertama dan andalan, Jamu Tolak Angin, produk jamu buatan Ibu Rakhmat mulai mendapat tempat di hati masyarakat sekitar dan permintaannyapun selalu meningkat. Dalam perkembangannya, pabrik yang terletak di Jl. Mlaten Trenggulun ternyata tidak mampu lagi memenuhi kapasitas produksi yang besar akibat permintaan pasar yang terus meningkat, dan di tahun 1984 pabrik dipindahkan ke Lingkungan Industri Kecil di Jl. Kaligawe, Semarang.
Lowongan Kerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk | Deadline 20 Mei 2018


Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

ASSISTANT PRODUCT MANAGER MARKETING
Gambaran Pekerjaan :
  • Membantu kinerja Manager Produk
  • Menyusun strategi pemasaran dan merencanakan marketing research
  • Bekerjasama dengan media pemasaran
  • Membantu dalam mempersiapkan event
  • Administrasi
Persyaratan :
  • Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Studi Marketing / Marketing Bisnis
  • Memiliki pengalaman di bidang Food and Beverages dan Marketing min. 3 tahun
  • Memiliki pengalaman menghandle brand / produk minuman
  • Memahami ATL dan BTL
  • Mampu berbahasa Inggris (aktif dan pasif)
  • Memiliki SIM A & C dan kendaraan sendiri
  • Terbiasa mengerjakan pekerjaan administratif
  • Dapat mengoperasikan komputer / Ms.Office dengan baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Tersedia Dalam Jabatan Full Time
STAFF PAJAK (DTM)
Gambaran Pekerjaan :
  • Membuat Laporan SPT PPh Pasal 21 bulanan masing – masing PT
  • Membuat Laporan SPT PPN Harian dan Bulanan masing – masing PT
  • Membuat Laporan SPT PPh Pasal 23, Pasal 4 ayat 2 masing – masing PT
  • Membuat Laporan Tahunan masing – masing PT
Persyaratan:
  • Usia max. 28 tahun
  • Memliki latar belakang pendidikan S1 Akuntansi / Perpajakan
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang akuntansi dan pajak
  • Menguasai dasar akuntansi dan pembukuan serta program akuntansi dan pajak perkantoran
  • Mampu membuat laporan keuangan (neraca, untung/rugi)
  • Mengerti perhitungan pajak PPh Pasal 21,23,25,4 ayat 2 dan PPN
  • Mengetahui peraturan pajak di Indonesia secara umum
  • Brevet A & B (diutamakan)
  • Menguasai akuntansi, piutang dan hutang
  • Rajin, teliti, jujur dan disiplin dalam bekerja
  • Analitis dan inisiatif
  • Bisa bekerja sama dengan tim serta berkomunikasi dengan baik
KEY ACCOUNT EXECUTIVE
Gambaran Pekerjaan :
  • Membantu KAM untuk controling, planning, organizing, acuating hypermarket,supermarket dan modern trade pharmacy, program promosi beserta implementasinya dan evaluasi
  • Memantau dan menyusun analisis marketing activity baik mandiri competitor
  • Pencapaian volume dan value penjualan
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan (Jurusan Marketing lebih disukai)
  • Usia max. 30 tahun
  • Pengalaman dibidang yang sama min. 2 tahun di industri FMCG
  • Dapat mengopersikan Ms.Office dengan baik (Excel,Word,Power Point)
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan analisa account / market dengan baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan presentasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota

SECRETARY (LEGAL)
Gambaran Pekerjaan :
  • Mengelola jadwal / buku harian dan mengatur janji / rapat
  • Mendukung sekretaris perusahaan sebagai petugas penghubung antara perusahaan dan OJK, BEI, dan badan pengatur terkait lainnya
  • Memastikan kepatuhan dengan OJK, BEI dan peraturan dan peraturan badan regulasi terkait lainnya
  • Melacak pembaruan baru dalam hukum perusahaan dan bisnis untuk memastikan kepatuhan hukum dan peraturan untuk semua operasi di perusahaan
  • Membantu pengaturan acara publik dan persiapan pidato BOD
  • Menyiapkan laporan tahunan perusahaan
  • Mengelola basis data dengan benar
  • Mengadministrasikan dan mengisi dokumentasi aksi korporasi perusahaan 
  • Korespondensi
Persyaratan :
  • Pendidikan min. D3 Hukum / Kesekretariatan
  • Usia 27 – 35 tahun
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun
  • Lebih disukai pengalaman di level Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Hukum Perusahaan, Sekretariat / Eksekutif & Asisten Pribadi atau yang setara
  • Fasih berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan adalah suatu keharusan
  • Terampil mengelola dokumen hukum
  • Mampu mengoperasikan komputer (dapat mengoperasikan Ms.Office, Excel, Power Point, dll)
  • Bertindak dan berorientasi pada detail dengan keterampilan untuk mengelola dan mengoordinasikan berbagai pengarsipan dokumen
DEADLINE:
20 Mei 2018

PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan melalui online
DAFTAR DISINI




Previous
Next Post »