JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja Terbaru PT Adhi Karya (Persero) Tbk Rekrutment ACCOUNTING & Customer Service


PT Adhi Karya (Persero) Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak di bidang konstruksi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 (bersamaan dengan berdirinya Wijaya Karya). Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Assosiate N.V.) merupakan Perusahaan milik Belanda yang menjadi cikal bakal pendirian ADHI hingga akhirnya dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Nasionalisasi ini menjadi pemacu pembangunan infrastruktur di Indonesia. Berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia, pada tanggal 1 Juni 1974, ADHI berubah status menjadi Perseroan Terbatas. Hingga pada tahun 2004 ADHI telah menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Status Perseroan ADHI sebagai Perseroan Terbatas mendorong ADHI untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan ADHI maupun industri konstruksi di Indonesia yang semakin melaju. Adanya intensitas persaingan dan perang harga antarindustri konstruksi menjadikan Perseroan melakukan redefinisi visi dan misi: Menjadi Perusahaan Konstruksi terkemuka di Asia Tenggara. Visi tersebut menggambarkan motivasi Perseroan untuk bergerak ke bisnis lain yang terkait dengan inti bisnis Perseroan melalui sebuah tagline yang menjadi penguat yaitu “Beyond Construction”.
 Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) Tbk Rekrutment ACCOUNTING & Customer Service
Saat ini PT Adhi Karya (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:
ACCOUNTING
Persyaratan:
  • Berpengalaman di Akunting Bisnis Property
  • Membuat Laporan Keuangan
  • Mengkoordinasikan pencatatan akutansi dan perpajakan serta pelaporan keuangan Divisi
  • Menyusun rencana Cash (In & Out)
  • Melakukan pengendalian biaya terhadap rencana
  • Melakukan monitoring Piutang
Customer Service
Persyaratan:
  • Mampu menjawab atas pertanyaan – pertanyaan customer dan memberikan informasi kepada customer.
  • Melakukan pelayanan atas keluhan – keluhan dari customer yang berhubungan dengan produk perusahaan.
  • Mampu melakukan pekerjaan pelayanan terhadap tamu – tamu perusahaan
  • Mampu membina hubungan yang baik dengan customer
Staff Mechanical Electrical
Persyaratan:
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk berkomunikasi dengan vendor atau kontraktor
  • Menguasai perhitungan konsep MEP
  • Menguasai RAB, RKS, spesifikasi material untuk pekerjaan MEP
  • Menguasai perencanaa ME High Rise Building
  • Mampu menggunakan program Auto CAD





  • Berpengalaman di Project High Rise Building
Supervisor QHSE
Persyaratan:
  • Memiliki Pengalaman di bidang QHSE
  • Memiliki Sertifikasi K3
  • Memastikan terlaksananya Program mutu & K3L di lingkungan Proyek
  • Mengkoordinir pelaksanaan program pelatihan/training/sertifikasi dan melakukan pemeriksaan/audit Departemen terkait kegiatan QHSE
PENDAFTARAN:
Pendaftaran Via online melalui LINK INI




Previous
Next Post »