JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas), Rekrutment ADMINISTRATION STAFF & CALL CENTER OFFICER


PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas) dimiliki sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama Tbk, melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terintegrasi terbesar dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada November 1989 di Surabaya, MNC Sekuritas awalnya dikenal sebagai PT. Bhakti Investama memulai aktivitas perdagangannya di bidang perdagangan sekuritas, serta menjadi cikal bakal MNC Group. 
Lowongan Kerja PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas), Rekrutment ADMINISTRATION STAFF  & CALL CENTER OFFICER
 
Seiring berjalannya waktu, MNC Sekuritas terus berkembang menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal yang menyediakan layanan pasar modal lengkap. Dalam menghadapi kompleksitas permintaan dan kebutuhan pelanggan di masa depan, MNC Sekuritas terus-menerus mempersiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang dapat diandalkan (SDM). Sebagai perusahaan sekuritas yang terus berkembang, MNC Sekuritas menganggap SDM sebagai aset berharga. Perusahaan memberikan prioritas tinggi untuk peningkatan kualitas, motivasi, dan pengetahuan SDM melalui pelatihan internal dan eksternal. Informasi

Alamat Perusahaan:
PT MNC Securities
MNC Financial Center, Lt 15
Jl. Kebon Sirih No.21-27
Jakarta Pusat 10340

Saat ini PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas)  membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

ADMINISTRATION STAFF
Tanggung jawab
  • Mempersiapkan penjualan dan dokumen tender untuk persyaratan administrasi
  • Mampu berkomplot dengan departemen lain serta dengan pelanggan untuk memastikan waktu pengiriman terpenuhi tepat waktu
  • Negosiasi yang baik atau keterampilan yang meyakinkan untuk memperoleh lebih banyak informasi dari klien.
  • Menangani semua urusan administrasi terkait dengan aktivitas penjuala
Persyaratan:
  • Wanita
  • Minimum Diploma Degree atau Gelar Sarjana
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms Oce)
  • Memiliki pengalaman sebagai Staf Administrasi minimal 1 tahun

CALL CENTER OFFICER
Tanggung jawab:
  • Melayani pelanggan dengan menentukan persyaratan
  • Menjawab pertanyaan
  • Menyelesaikan masalah memenuhi permintaan pemeliharaan basis data
  • Memproyeksikan citra perusahaan profesional melalui suara (telepon) dan media interaksi lainnya (obrolan)
Persyaratan:
  • Wanita atau pria
  • Sarjana atau Diploma dalam jurusan apapun
  • Akrab dengan Microsoft Office
  • Pusat panggilan atau pengalaman
  • Layanan Pelanggan diperlukan
  • Kemampuan komunikasi yang baik
DEADLINE:
-

PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan secara online
DAFTAR DISINI




Previous
Next Post »