JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja Terbaru PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan), Tersedia 3 Posisi Menarik | Deadline 30 Juni 2018

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya dukungan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah saat ini memiliki tenaga ahli yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah.

Alamat Kantor Pusat :
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525
Lowongan Kerja Terbaru PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan), Tersedia 3 Posisi Menarik | Deadline 30 Juni 2018

Saat ini PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

STAF LOGISTIK DAN UMUM
Gambaran Pekerjaan :

  • Menjalankan fungsi pengadaan dan pengembangan strategi pengadaan barang, material, jasa baik untuk kantor pusat maupun cabang.
  • Menjalankan monitoring administrasi pengadaan, menjalankan negosiasi sehingga penyediaan barang,material, jasa yang dibutuhkan perusahaan dapat dipenuhi sesuai rencana dan target yang ditetapkan.
  • Menjalankan fungsi pelayanan umum terkait pengadaan kendaraan operasional, klaim reimbursemen operasional kendaraan, administrasi sewa/rent kendaraan operasional di pusat maupun cabang, kebutuhan office supplies, stationeries dll.
Persyaratan:
  • Pendidikan mini. S1 Semua Juruasn
  • Diutamakan dari Perguruan Tinggi Negeri
  • IPK min. 3,00
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Familiar menggunakan excel dan memiliki pemahaman mengenai mekanisme pengadaan dan pengelolaan kendaraan operasional kantor
STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG (KPS PALU)
Gambaran Pekerjaan :

  • Membina relationship dengan mitra (LKB/LKBB)
  • Menerima surat permohonan dan deklarasi kafalah (penjaminan) dari bank mitra
  • Mengecek perhitungan kafalah serta melengkapi dokumen persyaratan (jika diperlukan)
  • Melakukan Verifikasi kelengkapan data
  • Melakukan penginputan data kafalah ke system
  • Melakukan penagihan subrogasi/recovery klaim
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Usia max. 30 tahun
  • Memiliki pengalaman di perbankan min. 1 tahun
  • Menguasai MS. Office khususnya excel
  • Dapat mengemudikan kendaraan bermotor (mobil/motor)
STAF ADMINISTRASI BANK GARANSI
Gambaran Pekerjaan :

  • Memastikan semua risiko produk bundling sudah disesikan 100%
  • Melakukan monitoring terkait data debitur yang tidak lengkap di masing-masing cabang terkait
  • Memastikan kemudahan proses pencarian data peserta di database
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan dari STMA Trisakti / STIMRA)
  • Pengalaman minimal 3 tahun bekerja di perusahaan asuransi umum di bagian Bank Garansi / underwriting / reasuransi
  • Familiar menggunakan excel dan memiliki ketelitian yang baik
DEADLINE:
30 Juni 2018

PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan melalui online
DAFTAR DISINI




Previous
Next Post »