JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja PT Wika Realty Tbk Tersedia 3 Posisi Periode November - Desember 2018


PT Wika Realty Tbk merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang berdiri pada 20 Januari 2000. Perusahaan yang sebelumnya adalah salah satu unit bisnis dari induk perusahaannya ini bergerak di bidang Pengembang Realty (Developer), Manajemen Properti, dan Jasa Konstruksi.

Hingga saat ini, Wika Realty telah mengembangkan dan mengelola berbagai kawasan, mulai dari hunian real estate, apartemen, hotel, gedung perkantoran, sampai kawasan industri.
Lowongan Kerja PT Wika Realty Tbk Tersedia 3 Posisi  Periode November - Desember 2018

Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi:

STAF PEMASARAN
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Manajemen, Ilmu Komunikasi, Public Relation dan D3 Desain Komunikasi Visual 
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan desain grafis dan pengoperasian software terkait
  • Memahami marketing mix, riset pasar, dan analisa pesaing
  • Berpengalaman di bidang pemasaran atau sales minimal satu tahun lebih diutamakan 
  • Komunikatif dan memiliki networking luas
  • Berpenampilan menarik
  • Berpengalaman dalam organisasi menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan
STAF TEKNIK - ARSITEK
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil dan S1 Teknik Arsitektur
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Fresh Graduate. Memiliki pengalaman di proyek konstruksi/property lebih diutamakan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Tegas dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
STAF KEUANGAN - AKUNTANSI
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi dan S1 Manajemen Keuangan
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pengalaman di bidang akuntansi/keuangan/perpajakan menjadi nilai tambah
  • Komunikasi baik, mampu bekerja di bawah tekanan, dan memiliki fokus pada detail yang baik
  • Telah mengikuti Brevet pajak A & B
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
DEADLINE:
12 Desember 2018

PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan secara online




Previous
Next Post »