JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  Headline News 

Lowongan Kerja Bank Permata Periode Desember 2018


Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002.

Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,12% sejak 2006 hingga per Desember 2017.
Lowongan Kerja Bank Permata Periode Desember 2018

Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

BAP MORTGAGE SALES SPECIALIST
Deskripsi Pekerjaan
Sebuah program pendidikan dan pelatihan yang terdiri dari in class room training dan on the job training. Program ini dipersiapkan untuk para trainee menuju karir yang baik di bidang mortgage bisnis.

Persyaratan:
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Minimum pendidikan S1 dari universitas terkemuka diutamakan dari jurusan Teknik / Ekonomi / Manajemen
  • IPK minimal 2.75
  • Memiliki ketertarikan di bidang property sales
  • Memiliki daya analisa dan kemampuan problem solving yang baik
  • Berpenampilan menarik dan fasih dalam kemampuan bahasa inggris
TRAINEE CUSTOMER SERVICE PROGRAM
Deskripsi Pekerjaan
Program pendidikan dan pelatihan selama 6 bulan, dimulai dari training di kelas dan on-the-job training. Trainee Customer Services dipersiapkan untuk dapat menghandle customer untuk memberikan solusi terbaik dengan cepat dan tepat.

Persyaratan:
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Minimum pendidikan S1 dari universitas terkemuka
  • Minimum IPK 2.75 dari 4.00
  • Memiliki minat terhadap sales dan services
  • Berpenampilan menarik dan fasih dalam menggunakan bahasa inggris
CUSTOMER SERVICE
Deskripsi Pekerjaan
  • Pemangku jabatan bertanggung jawab memberikan layanan berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah, menjawab pertanyaan-pertanyaan, menangani keluhan nasabah, memberikan informasi dan membimbing nasabah melalui berbagai prosedur bank. Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari. Pemangku jabatan juga bertanggung jawab untuk melakukan cross-selling (service to sell), melakukan seluruh administrasi terkait customer service, bertindak sesuai ketentuan internal dan eksternal yang berlaku, dan mengimplemetasikan time management yang efektif dan efisien
Persyaratan:
  • Jenis kelamin Pria/wanita
  • Pendidikan lulusan S1
  • Fresh Graduate
  • Computer Literate (MS. Office)
  • Keterampilan interpersonal
  • Hubungan dan komunikasi yang baik
DEADLINE:
31 Desember 2018

PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan melalui online




Previous
Next Post »