PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya dukungan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah saat ini memiliki tenaga ahli yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah.
Alamat Kantor Pusat :
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525
Saat ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:
STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG (KPS PONTIANAK)
Gambaran Pekerjaan :
Gambaran Pekerjaan :
16 Desember 2018
PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan melalui online
DAFTAR DISINI
Alamat Kantor Pusat :
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525
STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG (KPS PONTIANAK)
Gambaran Pekerjaan :
- Membina relationship dengan mitra (LKB/LKBB)
- Menerima surat permohonan dan deklarasi kafalah (penjaminan) dari bank mitra
- Mengecek perhitungan kafalah serta melengkapi dokumen persyaratan (jika diperlukan)
- Melakukan verifikasi kelengkapan data
- Melakukan penginputan data kafalah ke system
- Melakukan penagihan subrogasi/recovery klaim
- Bertanggung jawab atas penggunaan petty cash
- Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
- Usia max. 30 tahun
- Memiliki pengalaman di perbankan minimal 1 tahun (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
- Jujur, ulet, teliti dan rapi
- Menguasai MS. Office khususnya excel
- Dapat mengemudikan kendaraan bermotor (mobil/motor)
Gambaran Pekerjaan :
- Memproses perhitungan payroll pegawai (gaji, tunjangan, hutang dan pinjaman pegawai, pajak, dan lainnya) setiap bulan
- Melakukan proses pembayaran asuransi pegawai (BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan) dan Pajak PPh 21 dalam sistem terkait
- Melakukan administrasi dan dokumentasi data yang terkait kompensasi dan benefit pegawai
- Mengadministrasikan perubahan dalam jabatan dan jabatan pegawai di sistem HRIS
- Melakukan rekapitulasi data kehadiran dan lembur pegawai
- Pandidikan S1
- Berasal dari jurusan :
Psikologi
Akuntansi
Manajemen
- Berasal dari universitas negeri atau universitas swasta ternama
- Usia max. 28 tahun
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang relevan (compensation & benefit atau general SDM) di perbankan atau lembaga keuangan non bank
- Menyukai detil dan pekerjaan yang berkaitan dengan angka
- Lebih disukai memiliki pengetahuan mengenai perpajakan
- Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat
16 Desember 2018
PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan melalui online
DAFTAR DISINI